Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Bobby Nasution Hadiri HUT Labura, Cipayung Plus Kota Medan : Dugaan Ada Indikasi Pilkada Sumut Akan Curang

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan - Momen kehadiran Muhammad Bobby Afif Nasution bersama Surya diunggah Bobby di Instagram resminya. 


Keduanya bermain sepakbola bersama sejumlah kepala daerah di Sumut dalam memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).


"Memeriahkan HUT ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), saya dan beberapa kepala daerah di Sumut serta Forkopimda Labura tanding sepak bola melawan tim para Kepala Desa Labura," tulis Bobby Nasution di unggahannya yang dilihat, Minggu (21/7/2024).


Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum PMII Kota Medan Dedi Arisandi Ritonga mengatakan kehadiran Bobby pada acara HUT Labura dianggap sebagai bentuk cawe-cawe yang tidak ada hubungannya dengan Bobby saat dikonfirmasi Rabu (24/072024).


"Kalaupun Bobby diundang tetap saja kita mengendus ini bentuk cawe-cawe Bobby" kata Dedi.


Ketua HIMMAH Kota Medan Imransyah Pasai mengatakan Bobby Nasution masih menjabat sebagai Walikota Medan harusnya fokus untuk bekerja di Medan.


"Walikota Medan ya urusannya di Medanlah" kata Imran.


Ketua Umum KAMMI Medan Muhammad Amin Siregar menilai kehadiran Bobby termasuk kampanye terselubung.


"Karena tak ada hubungannya, maka kita nilai kampanye terselubung"  ujar Amin.


Hal senada disampaikan Ketua Umum GMNI Kota Medan Andreas Silalahi mengungkapkan Bobby telah curi start untuk kampanya apalagi agenda HUT Labura itu dipastikan menggunakan uang negara yaitu APBD. Andreas pun mengatakan ada indikasi Pilkada Sumut mendatang akan curang.


"Curi start menggunakan uang negara ini bahaya kalau dibiarkan, bisa saja nanti Pilkada Sumut akan curang" tegas Andreas. (Septian Hernanto)

Share:
Komentar

Berita Terkini