Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Syafii Efendi : Tenaga Pendidik di Rokan Hilir adalah Pejuang!

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Riau - Motivator muda nasional sekaligus Presiden Pemuda Islam Dunia Syafii Efendi hadir di Rokan Hilir tepatnya di Suzuya Hotel Bagan Batu pada Jumat (30/08/2024 ).


Hadir diacara yang bertajuk How to be a Great Teacher itu Syafii Efendi menyampaikan kiat-kiat menjadi guru yang hebat dimulai dari mindset yang benar, mental yang kuat dan karakter yang sukses.


Dalam paparannya pria yang dikenal sebagai Pembicara Muda Terbaik di Indonesia ini menyampaikan bahwa Rokan Hilir adalah kabupaten penting, tak boleh diisi oleh SDM-SDM yang tidak tangguh, menurutnya para guru dan tenaga pendidik di kabupaten ini adalah pejuang.


"Bagi saya, tenaga pendidik di daerah yang jauh dari Jakarta seperti Rokan Hilir adalah Pejuang! Karena tak mudah menjadi pendidik di daerah seperti ini. Itulah mengapa saya begitu semangat hadir dan bertemu Ibu dan Bapak Guru hari ini". Tutupnya kepada awak media.


Acara yang dihadiri oleh lebih dari 250 peserta ini berjalan dengan baik dan seru karena dibawakan dengan energik oleh Syafii.


Ketua Panitia Acara Muhazzir Siagian sekaligus Ketua DPD WIMNUS RIAU turut menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Rohil, Kemenag Rohil dan para stake holder yang hadir diacara ini.


"Kami berharap acara edukasi yang tajam seperti ini bisa terus dilaksanakan agar dapat memberikan ruang dan peluang baru bagi guru-guru kita" ujarnya. 


"InshaAllah setelah ini kita akan buat acara lagi dengan tema public speaking untuk meningkatkan skill komunikasi para guru kita" tutup Muhazzir kepada media.


MP  Septi

Share:
Komentar

Berita Terkini