Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Juara Bintang Radio 2024 Atambua Untuk Putri Di Raih Artha Olivia Yuliarti Simamora, Mahasiswi Poltekhan UNHAN RI Ben Mboi Prodi Perkebunan.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Atambua : Babak Final Ajang kompetisi musik Bintang Radio 2024 Atambua, berlangsung di  Auditorium RRI  Atambua, Kamis , 17 Oktober 2024.di ikuti 10 Finalis tebak Putra/Putri yang telah lolos pada babak sebelumnya.



 Dalam babak final tersebut, akhirnya terpilih salah seorang finalis terbaik putri, Artha Olivia Yuliarti Simamora, Mahasiswi Poltekhan UNHAN RI Ben Mboi Prodi Perkebunan.


Artha Olivia Yuliarti Simamora, menampilkan kemampuan vokal terbaiknya  di hadapan para penonton serta para juri profesional dalam babak final tersebut.


Acara Final tersebut di ikuti 10 finalis terbaik putera/puteri yang telah lolos seleksi pada babak sebelumnya. Peserta finalis yang turut serta dalam babak final tersebut terdiri dari 5 finalis Putra dan 5 Finalis Puteri.



Perlombaan tersebut dapat disaksikan langsung warga masyarakat Atambua di auditorium RRI Atambua, serta dapat di lihat melalui youtube chanel RRI Atambua.


Dari informasi yang didapatkan awak media, para peserta grand final ini telah memberikan penampilan terbaik mereka dengan vokal khasnya masing-masing. Para finalis juga tampak  berpenampilan yang rapi, karena itu juga merupakan salah satu rangkaian penilaian pada Final Ajang kompetisi musik Bintang Radio 2024.


Para peserta yang menjadi juara Bintang Radio 2024  Atambua, mendapatkan piala dan uang pembinaan. Para pemenang juga menjadi perwakilan RRI Atambua pada ajang kompetisi bintang radio Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Surabaya. 


MP

Share:
Komentar

Berita Terkini