Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Pengurus Pemuda Katolik Medan Dan Pemuda Katolik Sumut Atas Dilantiknya Periode 2024 -2027

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews.Medan -  Pengurus Pemuda Katolik Kota Medan Bersama Pemuda Katolik Sumatera Utara Yang Akan Dilantik Sebelum Dimulainya Pelantikan, Diawali Kebaktian Rohani Pemuda Katolik, dibuka dengan Lagu Indonesia Raya dan Pengucapan Ikrar Pemuda Katolik sekaligus menyanyikan lagu Mars Pemuda Katolik dilakukan dengan khidmat, di Hotel Polonia jl. A.Rivai, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia,Sabtu, 12/10/2024.


Dengan mengusung Tema "Gerakan Konsolidatif dan Kiprah strategis Kader Pemuda Katolik Dalam Mewujudkan Pilkada Damai di Sumatera Utara".


Juga pembacaan susunan anggaran dasar kepengurusan 'Pelantikan Pemuda Katolik' yang dipaparkan oleh protokol pembawa acara pemuda katolik, sekaligus pengucapan sumpah kepada pengurus pemuda Katolik agar apa yang dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga dan berpedoman kepada undang-undang dasar Republik Indonesia.


Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus pemuda katolik Ketua Medan Parulian Silalahi, Ketua Umum Stefanus Asat Gusma, Ketua Dewan Penasihat Pemuda Katolik Komda Sumut


Dihadiri ketua dewan penasehat Pemuda Katolik cabang Medan dan juga Anggota DPRD 2 periode Antonius D Tumanggor S.Sos, Hotdiman Manik, Pastor Beno Ola Tage,Pr, KNPI, Ansor, peluncuran sekaligus peresmian peluncuran website Petranius.id, PMKRI, WKRI, OMK (Orang Muda Katolik) dan para tamu undangan yang hadir.


Kata sambutan Ketua Pengurus Pemuda Katolik Kota Medan Parulian Silalahi mengatakan meskipun kita organisasi yang dalam ruang lingkup yang tidak mayoritas, tapi kita jadi penentu dimanapun kita berada dan berharap kepada pemuda katolik kota medan bisa mengemban tugas menjadi seseorang yang dapat berbuat untuk menjadi contoh sebagai pemuda katolik kota Medan.


Mari kita bersinergi dengan Pengurus Pusat, pemerintah, dan instansi lainnya agar organisasi Pemuda Katolik ini tampil menjadi garda terdepan dalam memperhatikan berbagai isu dan persoalan sosial, ekonomi, dan politik di waktu mendatang, Terlebih Menjelang Pilkada Tahun 2024, tutupnya.

(Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini